COVID-19 Tewaskan Wanita Di Pesawat

Seseorang perempuan tewas sebab COVID- 19 dikala terletak di pesawat. Perempuan berumur 3 puluhan ini tewas dikala hendak melaksanakan ekspedisi dari Arizona ke Texas, ucap para administratur Texas, Minggu kemarin.

Diambil dari Daily Star, perempuan yang cuma diidentifikasi bagaikan masyarakat Garland, Texas, tewas dikala pesawat sedang di alas di Arizona. Tetapi, belum dapat ditentukan apakah perempuan itu mengenali dirinya positif COVID- 19.

Alasannya, para administratur Texas juga tidak mengenali kepergiannya sebagian durasi kemudian bagaikan kematian dampak COVID- 19. Sementara itu perempuan ini luang hadapi ketat nafas, salah satu pertanda khas COVID- 19.

Dikala ketat nafas, perempuan itu juga luang diserahkan zat asam. Tetapi, sampai saat ini para administratur Texas tidak mengenali kongsi mana yang jadi owner pesawat itu.

” Saat sebelum perempuan itu tewas, ia hadapi kesusahan bernapas serta diberi zat asam,” ucap Dallas County Judge Clay Jenkins.

” Ia pula mempunyai situasi kesehatan yang beresiko besar,” tutur para administratur dalam luncurkan informasi Minggu.

Walaupun perempuan itu tewas pada 25 Juli, penguasa wilayah terkini diberitahu kalau itu merupakan kematian terpaut COVID- 19 baru- baru ini. Perihal ini dibeberkan Jenkins pada stasiun Televisi WFAA.

Baginya, kematian perempuan ini jadi pengingat kalau tidak terdapat batas umur terpaut resiko COVID- 19.

” Aku hendak amat mendesak orang buat tidak berasumsi kalau mereka tidak terkalahkan dariCOVID- 19 sebab mereka tidak menyangka dirinya dalam jenis beresiko besar,” tuturnya.

Riset CDC yang lain menciptakan kalau 1 dari 5 orang berumur 18 sampai 34 tahun yang dites positif COVID- 19 belum membaik sehabis sebagian minggu serta dapat jadi sakit parah.

Sampai Senin pagi, Texas sudah mempunyai paling tidak 868. 917 permasalahan COVID- 19 serta 17. 541 kematian terpaut, bagi database New York Times.

Texas Mimbar memberi tahu, Texas memandang kenaikan jaga bermalam penderita COVID- 19 sebab para administratur mengingatkan kalau negeri itu bisa memandang lonjakan lagi.

Minggu kemudian, bahaya resiko virus Corona Dallas County dipindahkan ke tingkat merah paling tinggi sebab gelombang terkini serta permasalahan kilat bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *